Horoskop Maret 2017: Ramalan Bintang untuk 12 Zodiak

Horoskop Maret 2017: Ramalan Bintang untuk 12 Zodiak. Buat yang demen banget baca-baca ramalan bintang kali ini william coba posting tentang ramalan zodiak 2017 atau horoskop untuk Anda mulai dari yang berzodiak aries hingga pisces.
Horoskop Maret 2017: Ramalan Bintang untuk 12 Zodiak
Aries
Kepercayaan dirimu sedang tinggi minggu ini, jangan ragu untuk menjadi yang pertama untuk mengajak. Saat sisi introvertmu kembali, teknologi akan menjadi prioritas utamamu sampai akhir minggu.

Taurus
Kamu cukup sibuk sepanjang minggu ini. Walaupun rencana mungkin agak sulit dibuat, setelah rencana itu jadi tidak ada yang tidak bisa kamu lakukan. Akhir minggu adalah saatnya bersantai, lakukan hal yang membuatmu relaks.

Gemini
Apa saja impianmu, sobalah untuk membuat rencana untuk mencapainya awal minggu ini. Jalani hari Rabu dan Kamis dengan santai karena akhir minggumu akan begitu menyibukan sampai kamu tidak bisa berhenti untuk menikmatinya. Jadi luangkan waktu untuk menikmati hal yang akan sangat memukaumu.

Cancer
Awal minggu ini mungkin bukan hari yang tepat untuk meminta uang jajan tambahan dari orangtuamu. Coba tunggu sampai pertengahan minggu, atau sampai mood mereka lebih baik. Sifat merahasiakanmu membuat seseorang kesal terutama di akhir minggu ini. Tapi ini bukan alasan untuk mengubah dirimu sebenarnya.

Leo
Kamu membawa senyum ke wajah banyak orang awal minggu ini, jadi hiburlah mereka yang sedang membutuhkannya. Jangan terburu-buru hari Rabu sampai Jumat minggu ini atau kamu akan terjebak masalah. Jalani saja sesuai kemampuanmu.

Virgo
Kamu mungkin merasa diperlakukan tidak adil awal minggu ini. Tapi seseorang dipertengahan minggu ini akan menolongmu. Jangan lupa ucapkan “Terima kasih.” Perhatianmu sedang rendah akhir minggu ini, hindari hal-hal yang terlalu mendetil.

Libra
Terlalu banyak gangguan akan mengalihkan perhatianmu dari hal yang sedang kamu lakukan di awal minggu ini. Cobalah lebih berhati-hati sepanjang minggu ini terutama jika hal itu melibatkan orang baru. Percayai sahabatmu dan dengarkan intuisimu.

Scorpio
Sebaiknya uruslah urusanmu sendiri minggu ini. Kamu mungkin tergoda untuk menguping pembicaraan orang lain, tapi sebaiknya kamu menjauh dari diskusi pribadi ini. Kamu mungkin menghabiskan banyak waktu untuk menolong seseorang, nantikan balasannya di akhir minggu.

Sagittarius
Keberanianmu menguat di awal minggu ini, tapi rasa bosan akan melanda dipertengahan minggu ini. Akhir minggu mungkin akan lebih menarik karena kamu bisa saja mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Capricorn
Ada perseteruan di awal minggu, tapi kamu yang akan menang. Hari Kamis dan Jumat adalah hari yang baik untuk menunjukan perasaan sayangmu, tapi hindari untuk melakukannya di depan umum. Akhir minggu ini adalah saat yang tepat untuk memulai proyek baru, kalau kamu ingin mempelajari bahasa baru, inilah saatnya.

Aquarius
Jangan terlalu mengambil serius pendapat orang lain terhadap dirimu. Kamu mungkin terjebak dalam perdebatan, pastikan kamu menyampaikan maksudmu dengan sopan. Ada pertemuan dipertengahan minggu ini yang membuat rencanamu hampir berantakan. Ingatkan mereka bahwa kamu memiliki privasi.

Pisces
Bijaksanalah dengan keuanganmu awal minggu ini, tidak semuanya harus dihabiskan hari ini juga dan selalu sisihkan untuk menabung. Komunikasi akan berjalan lancar terutama di hari Rabu, jadi ini saat yang tepat jika kamu ingin menyampaikan perasaanmu pada seseorang. Prioritaskan keluarga di akhir minggu ini.

Sumber : http://ramalanbintang.info/update/ramalan-cinta